Jumat, 26 Juni 2020

Review spesifikasi kelebihan dan kekurangan Nissan Rogue 2021

Review spesifikasi kelebihan dan kekurangan Nissan Rogue 2021 - Nissan Rogue atau penerus Nissan X-trail akirnya di tampilkan di publik pada pekan lalu , nissan rogue  ini  merupakan generasi baru dari nissan x-trail yang di beri nama nissan Rogue pada pasar amerika serikat.

Rouge atau nissan xtrail 2021 telah mendapatkan sentuhan yang sangat banyak sekali yakni seluruh bagian eksterior dan juga interior serta mengusung dan menambahkan fitur fiture yang moern dengan mesin yang baru  dan juga canggih.

Di lansir pada salah satu situs otomotif ternama, Peruahan yang di lakukan terhadap mobil ini adalah salah satu upaya untuk menggempur segmen saing yang kuat di amerika serikat, apalagi SUV ini sempat meraih 30 persen dari penjualan pasar mobil di amerika serikat.

Selain itu Nissaan rogue ini di rancang dan di desain untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecinta mobil SUV dan juga keluarga muda saat ini yang tidak meninggalkan keamanan, kenyamanan dan juga teknologi yang canggih.

Eksterior Nissan Rogue
Dilihat secara tampilan luar mobil ini di desain mirip dengan nissan X-trail yang terinspirasi dari konsep x-motion lewat ajang motor show pada tahun 2018 lalu.
tampilan depan yang lebih terlihat sporty dengan balutan gil yang berbentuk V serta menggunakan lampu DRL yang di susun dengan model bertumpuk semakin membuat mobil ini terkesan mewah.

Beralih pada bagian samping nissan Rogue ini, mempunya desain dan lekukan yang tajam,dengan begitu SUV ini di mengklaim semakin aerodinamis saat dalam kemudi berkecepatan tinggi. selain itu SUV baru ini semakin terlihat kokoh dan kuat berkat side skirt serta terdapat under guard yang baru.  dari segi aspek dan data yang dirilis nissan sendiri, secara dimensi mobil ini di klaim lebih besar dari pendahulunya, meski mempunyai jarak sumbu roda yang masih sama.

Untuk info selanjut nya silahkan baca di :
http://toppcar.blogspot.com/2020/06/review-singkat-spesifikasi-nissan.html
atau tonton di :
https://www.youtube.com/watch?v=6c6n3z6Ff4Q&t=20s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar